Pusat Kecantikan Wanita Terlengkap!

Telp: (021) 91 020 120
Senin - Jumat: 10:00 AM - 5:00 PM
Sabtu: 10:00 AM - 2:00 PM

Troli - Rp. 0

Anda belum memiliki barang di dalam troli.


Kembali

FIFORLIF Slimming Fiber

Harga Normal: Rp. 435.000

Harga Diskon: Rp. 320.000

Kode Produk: 759

Stok: Terbatas

Deskripsi Singkat:

FIFORLIF Slimming Fiber Solusi Pencernaan Sehat dan perut ramping


Manfaat FIFORLIF Slimming Fiber antar :
1. Membantu menurunkan berat badan
2. Merampingkan perut
3. Melancarkan buang air besar (BAB)
4. Mengatur kadar gula darah
5. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
6. Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
7. Mengontrol berat badan


ISI : 1 box isi 15 sachet  @ 15gr


 BPOM RI MD 849928007229

Tambah ke Troli
Add to Wish List
Add to Compare

YM Resmi Kami:

Details

Penyakit yang dominan dan mematikan saat ini bukan lagi penyakit infektif (karena virus & bakteri) tapi adalah penyakit degeneratif. Penyakit degeneratif adalah suatu penyakit yang muncul akibat kemunduran dari fungsi sel di tubuh kita dari keadaan normal menjadi lebih buruk yang diakibatkan oleh asupan makanan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bakteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah.

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit antara lain : kanker, tumor, wasir, sembelit, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, perut buncit, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek di wajah, haid tidak normal, penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur.

Untuk itu FiForLif (FIber FOR our LIFe) Slimming Fiber hadir dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kwalitas terbaik. FiForLif Slimming Fiber sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoxifikasi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif Slimming Fiber juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.

Mengapa Perut Membuncit?

Buncit bukan hanya masalah kelebihan berat badan, realitasnya banyak orang yang badannya kurus / tidak gemuk namun perutnya membuncit. Dan ada juga sebagian kecil orang gemuk namun perutnya tidak begitu membuncit, masih proporsional. Lalu apa yang menyebabkan perut buncit?

Timbunan lemak di luar (bagian perut) adalah gambaran kesehatan usus (pencernaan) di dalam, dengan kata lain orang yang mengalami gangguan atau memiliki usus (pencernaan) yang tidak sehat akan menumpuk lemak di bagian perutnya, yang menimbulkan efek “buncit”.

Oleh sebab itu orang yang memiliki kebiasaan buruk yang merusak pencernaan dan memiliki pola makan yang tidak sehat akan lebih mudah untuk buncit, seperti peminum alkohoh, suka begadang, pola tidur tidak teratur, perokok berat, jarang olah raga dan juga pola makan yang tidak sehat seperti suka makan junk food, makanan berminyak, minuman ber-soda dan kebiasaan mengemil / makan sebelum tidur.

Selain faktor di atas faktor usia / hormonal juga akan mempengaruhi, Semakin tua maka produksi HGH (Human Growth Hormone) berkurang yang menyebabkan tubuh kehilangan massa otot. Akibatnya, pembakaran kalori di dalam tubuh akan menurun, dan hasilnya terjadi penambahan berat badan dan perut buncit.

 

Manfaat FIFORLIF Slimming Fiber antara lain :

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut
  • Melancarkan buang air besar (BAB)
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Mengontrol berat badan

 

 Kandungan yang terdapat pada FIFORLIF Slimming Fiber:

  • Goji Berry
  • Psyllium Husk
  • Daun Senna
  • Prebiotik & Probiotic
  • Soluber (serat makanan larut)
  • Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran
  • Enzym

 

 FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung VITAMIN PREMIX yang lengkap yaitu :

  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Niasin
  • Asam Pantothentic
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D3
  • Vitamin E

 

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami Shevira.com tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya. 

Cara Minum FIFORLIF :

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

 

*Disclaimer: Shevira.com tidak bertanggung jawab atas dampak atau efek samping yang dialami oleh pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan oleh ketidakcocokan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada Dokter atau ahli spesialis Anda.

Customer Reviews

Review by windi
produk bagus banget deh. (Posted on 04/09/14)
Review by maliana
min aku minum fiforlif perutku udah gak buncit lagi min....terus BAB ku juga lancar banget heheheh. thx u nih udh direcommend produk ini (Posted on 25/07/14)
Review by Melvin Raihan
Rating
terimakasih infonya, dan saya telah mencoba.. good luck shevira.com (Posted on 14/06/14)
Review by Herman
wah...kerasa banget setelah minum ini, perutku rada mengecil, jadi kepengen order lagi yaah :) (Posted on 11/06/14)

Write Your Own Review

Only registered users can write reviews. Please, log in or register

Tag Produk

Gunakan spasi untuk memisahkan tag. Gunakan tanda petik tunggal (') untuk frase.

Rata-rata:
berdasarkan 1 ulasan

Ulasan

100% (1)
0% (0)
0% (0)
0% (0)
0% (0)

4 Barang

windi 09/04/14 04:26 AM (GMT)
FIFORLIF
  • produk bagus banget deh.
  • khasiatnya bener2 top!!!!
Maukah Anda merekomendasikan produk ini ke relasi Anda? Mungkin Ya
Apakah ulasan ini berguna untuk Anda?  | 
maliana 25/07/14 10:06 AM (GMT)
fiforlif
  • min aku minum fiforlif perutku udah gak buncit lagi min....terus BAB ku juga lancar banget heheheh. thx u nih udh direcommend produk ini
Maukah Anda merekomendasikan produk ini ke relasi Anda? Tentu Saja!
Apakah ulasan ini berguna untuk Anda?  | 
Melvin Raihan 14/06/14 05:54 AM (GMT)
Yes perut sudah gak buncit!!
  • terimakasih infonya, dan saya telah mencoba.. good luck shevira.com
  • 3 minggu perut sudah mulai ramping gan, ayo agan2 yg mempunyai masalah seperti gw, rekomen nih..
Maukah Anda merekomendasikan produk ini ke relasi Anda? Tentu Saja!
Apakah ulasan ini berguna untuk Anda?  | 
Herman 06/11/14 02:27 AM (GMT)
FIFORLIF
  • wah...kerasa banget setelah minum ini, perutku rada mengecil, jadi kepengen order lagi yaah :)
  • produk bermanfaat
Maukah Anda merekomendasikan produk ini ke relasi Anda? Tentu Saja!
Apakah ulasan ini berguna untuk Anda?  | 

4 Barang